Hasil Liga Spanyol Hasil Pertandingan

HASIL LA LIGA ELCHE VS REAL MADRID

ELCHE VS REAL MADRID – Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen La Liga 2022/2023 hingga pekan ke-10. Setelah menang menang 3-0 atas tuan rumah Elche di Estadio Manuel Martinez Valero, Kamis, 20 Oktober 2022 dini hari.

Drama tiga gol Real Madrid dianulir wasit. VAR menyatakan tiga gol tersebut offside. Federico Valverde, Karim Benzema, dan Marco Asensio menjadi pencetak gol di laga ini.

Promosi 188BET

JALANNYA PERTANDINGAN ELCHE VS REAL MADRID

Babak ke-1

Madrid sebenarnya sudah menceploskan gol ke gawng Elche pada menit ke-6, namun posisi Karim Benzema berada diposisi offside saat menerima umpan dari Vinicius.

Real Madrid kembali mencetak gol pada menit ke-11. Tendangan Benzema yang berhasil diblok oleh Verdu, bola liar kembali ke kaki Benzema. Ia kemudian memberikan bola ke Valverde yang tak terkawal. Valverde melepaskan tembakan yang masuk ke gawang Elche. 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Elche akhirnya mendapatkan peluang pertama di menit ke-21. Tendangan sudut dari Elche berhasil disundul Eder Militao, namun arah sapuannya ke kaki Tete Morente yang tidak terkawal. Namun sayang tendangannya harus melambung jauh.

Memasuki menit ke-26, David Alaba melakukan cut inside dari kiri dan memberikan bola cepat kepada Luka Modric dan Benzema. Lalu mencetak gol dari situasi 1-on-1. Namun sayang posisi Benzema masih offiside.

Peluang Madrid di menit ke-39 melalui Vinicius Junior. pergerakannya mampu membongkar pertahanan Elche. Ia kemudian melakukan shooting. Namun masih melambung.

Dengan possesion 63%, Real Madrid berhasil mengamankan babak ke-1 dengan skor 1-0

Babak Ke-2

Setelah babak ke-2 dimulai, Madrid masih memegang kendali permainan. VAR juga kembali beraksi di menit ke-60. Gol dari Karim Benzema kembali dianulir oleh wasit karena posisinya masih saja offside.

Menit ke-70, Berawal dari umpan silang di sisi kanan oleh Helibelton Palacios. Carlos Clerc sukses menyundulnya dari jarak yang sangat dekat. Namun, posisi yang baik dan reaksi Lunin sukses menggagalkan peluang tersebut.

Laga memasuki menit ke-75, Real Madrid berhasil menggandakan golnya. Kali ini Karim Benzema berhasil mencetak gol tanpa dianulir. Umpan one-twonya berhasil membuat dirinya dalam posisi kosong. Tendangan mendatarnya sukses menjebol gawang Elche. 0-2 untuk keunggulan Madrid.

Pada menit ke-89, lewat umpan silang dari Rodrygo, Marco Asensio berhasil menjadikan keunggulan Madrid menjadi 3-0. Sentuhan apiknya berhasil mencatatkan dirinya di papan skor.

Dengan keunggulan ball possession 62%, Real Madrid berhasil mengamankan posisi nomor-1 di klasemen sementara.

SUSUNAN PEMAIN REAL MADRID VS ELCHE

Elche (5-4-1): Edgar Badia; Tete Morente, Helibelton Palacios, Gonzalo Verdu, Pedro Bigas, Carlos Clerc; Pere Milla, Omar Mascarell (Quina 80’), Raul Guti (Josan 62’), Nicolas Fernandez (Gerard Gumbau 62’); Lucas Boye (Ezequiel Ponce 80’).
Pelatih: Jorge Almiron

Real Madrid (4-3-3):Β Andriy Lunin; Dani Carvajal (Lucas Vazquez 87’), Eder Militao, Antonio Rudiger, David Alaba (Alvaro Odriozola 87’); Federico Valverde, Toni Kroos (Eduardo Camavinga 81’), Luka Modric (Aurelien Tchouameni 63’); Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior (Marco Asensio 81’).
Pelatih:Β Carlo Ancelotti

Jangan lewatkan kesempatan anda untuk mendapatkan keuntungan besar bersama BangBol dengan menggunakan prediksi Hasil Liga Champion dari kami, dan mainkan pertandingannya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *